Kamis, 10 Juli 2014

Happy, Pretty, Wealthy

Sesuai judulnya : Happy, Pretty, Wealthy...

Berharap, dan ini pasti harapan semua wanita...
Yaitu menjadi wanita yang bahagia, cantik dan semoga berkecukupan materi.
karena wanita itu kalau sudah jadi Mama katanya ibarat jantung di dalam rumah . Kalo Mama atau Bunda cemberut , suntuk semua deh seisi rumah..
Kalau Mama cantik jelas itu menyenangkan hati yang melihat, terutama pasangan kita , dan pasti jadi lebih percaya diri yaa..
Dan yang terakhir, berharap menjadi orang yang berkecukupan secara materi itu adalah hak setiap orang . Meskipun nasib atau takdir manusia berbeda dan sudah diatur olehNya, Insya Allah jika kita berusaha dan berdoa, kita bisa berubah menjadi lebih baik :)

Uang memang bukan segalanya, tapi dengan uang kita bisa berbagi, dan dengan berbagi bisa membuat bahagia.
Siapa sekarang yang nggak ingin sambil nemenin anak, kerja di rumah . dapat duit, cantik dan happy ?! :D

Memang keluarga itu nomer satu... team inti. Kita ingin mewujudkan impian ini itu juga karena keluarga, betul kan?
Pertimbangan saya resign dari pekerjaan di kantor dan jadi bakul kue juga karena anak -  anak :)
Eh, tapiiii... saya gak menyarankan keluar kerjaan sekarang kalau belum mantep ya...

Saya menawarkan bisnis Oriflame , bisnis ini bisa dikerjakan ibu rumah tangga di rumah tanpa meninggalkan anak-anak. Atau yang mau menjalankan dengan tetap kerja di kantor juga bisa.

Kenapa Oriflame?

Mungkin banyak yg bertanya2 juga, apa sih hebatnya ORIFLAME? Kenapa saya memilih bisnis ORIFLAME ini?
Yuk mari saya jelaskan satu - satu..

PERUSAHAAN
Besar , Bonafid, Aman, Terpercaya. Berdiri sejak 1967 di Swedia. sudah 45 tahun. Melewati krisis moneter dan justru makin berkembang. Di Indonesia sejak 1986. Berada lebih dari 63 negara. Nggak percaya? cek track record ORIFLAME. Atau cek di http://id.oriflame.com / ORIFLAME (PT.Orindo Alam Ayu) terdaftar menjadi anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dan anggota World Federation of the Direct Selling Associations. JADI DIJAMIN BUKAN PERUSAHAAN YANG TIPU-TPU. Nggak percaya lagi? tanyakan lingkungan sekitar anda,pasti ada yang mengenal Oriflame.

PRODUK
Pangsa pasar yang luas dan mudah diterima semua kalangan masyarakat. Mudah dijual dan repeat order yang tinggi. Harga yang terjangkau, variasi dari murah sampai yang mahal. Seluruh produk terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak diujicobakan kepada hewan. Terdiri dari ratusan produk pilihan yang bisa menambah variasi orang dalam memilih

PLAN/SYSTEM
Penjualan Direct Selling (sebarkan katalog cantik kita, dan dapatkan orderan serta keuntungan langsung) , jadi dijamin nggak seperti sales atau orang dagang yang pakai teriak-teriak hehe. Biarkan katalog cantik kita yang berbicara. Bisa via online atau offline. Kami punya fasilitas lengkap
Membentuk Team. Di Oriflame enaknya kerjanya nggak sendirian, sukses bersama-sama. Kita membentuk jaringan Consultant Oriflame. dan FAIR (ADIL). Siapa yang kerja pintar & keras, dia yang dapat hasil.

PEOPLE
Didukung oleh club yang terpercaya di Indonesia, melalui fasilitas hebat Web replika, Mailing List, Pertemuan Rutin yang menyenangkan, layanan kurir antar pesanan, layanan order via web/telepon. KERJA PRAKTIS. Mungkin karena saya terbiasa dengan model online shop, order Oriflame mudah dan menyenangkan bisa juga dari e-katalog di internet, masukkan "keranjang belanja", barang diantar dan dibayar di rumah

Cara mainnya bagaimana?
Mari kita jadikan ini tantangan. Yang sukses banyak, mungkin yang menyerah juga banyak ..., itulah dunia, saya maunya yang berhasil , nggak "siapa tahu berhasil". Kalau kita mau belajar, pasti bisa.
Karena pada dasarnya seperti jualan semua barang. Gak ada yang perlu membuat kita gengsi, malu, dan ini pekerjaan halal :D

Ini adalah web member punya saya, ini BUKAN JEBAKAN, hahahaha..:D
Jangan kuatir dengan mengisi alamat email disitu karena takut langsung direkrut jadi member. Enggaaaakk hehehe..

http://www.dbc-network.com/?id=ikadapurarfa itu ada form yang tulisannya TERTARIK UNTUK TAHU LEBIH LANJUT? nah disitu ngisinya, nanti dikasih tau gambaran garis besarnya. Kalo sudah mantep, barulah nanti klik yang GABUNG SEKARANG, nah itu baru masukkan data detail untuk jadi member, barengan saya, nanti pasti dibantuin kok. Jadi nggak usah takut ya, :D Saya nggak akan paksa-paksa orang kok, kalau mau ayo, nggak mau ya nggak saya paksa, saya start dari 0, kalau mau bareng saya ya ayo.

Modalnya murah banget, cuma 49.900 ( lebih mahal modal jadi tukang kue hihihi..beli oven, mikser, loyang dll ) .
Yuk biar ketularan aura positif!



Ika setyaningsih
Owner Dapur Arfa : www.dapurarfa.com
www.ika-mamaarfa.blogspot.com
email : ika@dapurarfa.com
sms/wa : 083830935689
PIN BB : 25F255D4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar