Jumat, 11 Juli 2014

Belanja bulan Juli

Ini niiih yang setiap bulan selalu kita lakukan ..yaitu  belanja bulanan untuk keperluan rutin di rumah. Seperti shampo, sabun, pasta gigi, perawatan wajah dll. Mulai sekarang, belanjanya dialihkan ke produk Oriflame deh! Selain produknya memang kualitasnya bagus, dapat harga khusus, malah diberi hadiah pula! apa gak wow banget tuh..:D

Seperti bulan Juli ini, untuk member Oriflame ada promo yang keren bingitsss...


Parfum keren? 3 biji? Senilai hampir 500ribu tapi kita dapat GRATIS ?....hohoho...Maauuuu.....!! :D

Langsung deh order untuk kebutuhan bulan in. Ordernya online aja. Gak perlu panas2, macet, antri kasir. Barangnya besok dikirim ke rumah free ongkir .. :D


Ini belanjaan saya, pasta gigi anak2 dan dewasa, sabun pembersih muka, Sampo, sabun, krem wajah untuk pagi dan malam,, hand body cream, lipstick, masker dan srub, tendercare cream ( cream serbaguna nih saya nyebutnya..mulai dari kulit kasar, bibir kering bahlan sampe waktu mata saya bintitan/timbilen dikasih ini juga hehehehe ), dan ada maskara anti air ( mumpung lagi diskon )
Dan ini hadiah parfum saya...Cihuy kan?? GRATIS..TIS...


Dari Ki-Ka : Parfum Precious, Mirage dan Amber. Harumnya enak semuaaa... ^_^
















Pingin juga dapat parfum gratis seperti saya? yang belum jadi member ayuk merapat..

KLIK di sini : 

Daftar jadi member

www.oriflame.dapurarfa.com

Yang mau lihat katalog belanja , klik di sini : www.oriflame.dapurarfa.com/pesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar